Email dari Pak Putu :
- untuk dibuatkan laporan pengecekan internal terkait kerusakan yang ditimbulkan di fire system alarm yang dimasukkan ke klaim asuransi untuk kejadian tgl 24 Deember 2015.
- Saya melakukan pengecekan laporan dari pihak Bayudharma Pratama, ditemukan laporan dan gambar yang mendukung untuk laporan tersebut. Tapi Menyatakan sudah ada kerusakan.
- Sesuai permintaan Pak Putu dan Natali, maka saya ubah komentar di gambar untuk menyatakan bahwa sistem itu memang benar berjalan dengan baik sebelum kejadian pertir tgl 24 Desember 2015
- di Print di Jimbaran Villa
- Laporan sudah di scan dan sudah dikirim berikut hasil-hasil pengecekan yang dilakukan bayudharma pratama.
Sudah ambil kunci untuk ruangan genset bersama pak Erwin dari LP office dan sudah kembalikan kunci sparenya.
Bersama Pak Bambang sudah inspeksi ke M6 untuk melihat kebocoran yang terjadi di M6 di doube wardrobe dan bathroom area yang diduga dari area planter box.
Meeting denan Pak Kawir, Pak Andi, Pak Krisna, Pak Arief dan Pak WInarta di Office pak Kawir tentang equipment di Mansion 3 yang rusak kesambar petir dan hilangnya satu acces point di daerah outdoor dining yang selama ini belum perna saya lihat posisinya dimana.
Sore bersama Pak Krisna dan Pak Andi melakukan inspeksi di Mansion 3 untuk melihat pemasangan surge arrester yang sudah terpasang,
Sore sebelum pulang sudah koordinasi dengan Pak warga untuk prioritas pekerjaan mana yang harus dikerjakan besok untuk perbaikan menjelang buy out akhir bulan nanti. rencana akan memasang pompa pool di M3, pasang pompa sumpit di M1.
Sore sudah sharing sedikit dengan Pak Andi dan Pak Putu sedikit banyak tentang Mansion dan beberapa defect dan hal lainnya.